50 Contoh Desain Kartu Nama Kreatif Unik Format PSD Dalam Berbisnis Terbaru

50 Contoh Desain Kartu Nama Kreatif Unik Format PSD Dalam Berbisnis Terbaru Salah satu bukti keseriusan Anda dalam berbisnis adalah dengan memiliki kartu nama. Kemudian kartu nama juga bisa menujukkan bahwa bisnis yang Anda geluti bersifat profesional. Selain itu sebagai salah satu bentuk promo tentang keberadaan bisnis yang Anda kelola maka menurut saya wajib hukumnya memiliki kartu nama. Tidak dapat dipungkiri bahwa kepemilikan kartu nama saat ini masih termasuk media promo offline yang masih efektif. Kita bisa saling bertukar kartu nama ketika dalam lokasi even tertentu seperti pameran, wawancara, kopdar komunitas, bazaar, pertemuan khusus, dan masih banyak lagi. Dengan adanya kartu nama maka akan mampu memudahkan orang lain mengingat keberadaan bisnis Anda dan juga tentunya orang lain akan sangat mudah menghubungi dan berpeluang untuk bekerjasama dengan bisnis Anda.

PSD adalah file format dokumen yang diciptakan oleh software Adobe Photoshop. Artinya jika kita membuat file dokumen menggunakan Adobe Photoshop maka ketika kita simpan secara default formatnya adalah PSD. Dengan begitu file format PSD hanya akan bisa dibuka dan dioperasikan menggunakan Photoshop. File format PSD berbeda dengan file format CDR, dimana file CDR biasanya jika kita buat di versi CorelDRAW terbaru maka tidak akan bisa dibuka di versi CorelDRAW dibawahnya. Sedangkan file format PSD tidak akan terikat oleh versi Adobe Photoshop dalam membuat dan membukanya.
50 Contoh Desain Kartu Nama Kreatif Unik Format PSD Dalam Berbisnis Terbaru

50 Contoh Desain Kartu Nama Kreatif Unik Format PSD Dalam Berbisnis Terbaru

50 Contoh Desain Kartu Nama Kreatif Unik Format PSD Dalam Berbisnis Terbaru


File format PSD didalamnya akan menyimpan semua informasi gambar dan juga fungsi edit dari pengolahan aplikasi editing Photoshop. Artinya jika kita kedepannya menginginkan file gambar diedit kembali di Photoshop, maka disarankan file gambar disimpan dalam format PSD.
Bisa digunakan pada bisni :

  • Kartu Nama Perusahaan
  • Kartu Nama Berbisini
  • Kartu Nama Peorangan
  • Kartu Nama Organisasi
  • DLL
File format PSD sifatnya tidak akan terpengaruh apapun kualitasnya ketika disimpan. Artinya selama proses penyimpanan format PSD sedikitpun kualitas gambar tidak akan berubah meskipun beberapa kali proses menyimpan file PSD. Masalah ukuran file, biasanya format PSD akan memiliki ukuran besar dibanding gambar sudah disimpan dalam format JPEG, JPG, dan PNG.

Semoga Anda bisa puas dengan 50 lebih template kartu nama PSD diatas. Jika Anda membutuhkan template Photoshop lainnya format PSD, tinggal edit dan langsung cetak.

1 komentar:

Harrah's Atlantic City - DrmCD
Harrah's Atlantic City Casino in Atlantic 거제 출장마사지 City, 영천 출장안마 NJ, United 부산광역 출장마사지 States. Address. 포천 출장샵 1601 Hwy 15, Atlantic City, NJ 08401. 서울특별 출장안마 Website.